Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Panas Ungkap Penghasilannya - Eskapis Media

Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Panas Ungkap Penghasilannya


Mia Khalifa, mendengar namanya aja siapa sih yang gak kenal sama artis bintang ternama film panas ini, terutama untuk para laki laki yang pasti udah gak asing lagi. Fakta mengenai Mia Khalifa yang mengungkap soal gaji/penghasilannya selama ia mengeluti dunia industry film panas tersebut, Banyak yang salah sangka, karena pasalnya orang mengira Mia memiliki penghasilan yang fantastis karena film panas yang banyak ia perankan.
Setelah pensiun dari dunia industry film dewasa, Mia Khalifa mengungkap melalui twitter, wanita kelahiran Beirut, Lebanon ini menjelaskan bahwa ia hanya mendaptkan gaji dengan nominal $12.000 selama ia memerani film panas tersebut, kalo kita ke rupiahkan nilai nya kira-kira Rp.170.700.00 an.
Nah, setelah itu Mia menjelaskan dia udah gak lagi dapat bayaran sejak masuk ke dalam industry perfilm.an Tahun 2014 silam. Dia hanya menyebut berkecimpung di dunia perindustrian sekitar 3 bulan aja fren…. Selain parasnya yang cantik, manis, dan di gemari banyak laki-laki, menurut pemberitaan, Namanya masuk ke dalam pencarian saat ini, sejak pencariannya selama 5 tahun pas dia udah keluar, orang mengira bahwa Mia masih aktif di industy.

Mia Khalifa menyebutkan selama dia bergelut di film panas tersebut, dia banyak dapat ancaman, serta kecaman yang menakutkan dari berbagai negara terutama Irak dan Suriah, dan kemudian dia memutuskan titik baliknya untuk keluar dari dunia perfilm.an dewasa.  Hanya aja harapan Mia Khalifa gak cukup sampe situ aja fren…. Dia berharap bisa terus mengembangkan karirnya sebagai pembawa acara di bidang olahraga dan dia berharap tetap terus bertumbuh.

BACA JUGA :
MIA KHALIFA 
Hmmm jadi ya begitu fren kata tante Mia Khalifa… setidaknya Mia mau ada harapan kedepan menjalankan suatu hal yang positf ya fren, jangan liat dari masa lalunya aja, karena kedepannya kita gak bakal tau perubahan apa yang bakal kita hadapi entar…… Love you deh tante Mia Khalifa.

ARTIKEL LAINNYA :



Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Panas Ungkap Penghasilannya Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Panas Ungkap Penghasilannya Reviewed by rifqy on August 14, 2019 Rating: 5

No comments

Recent