kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov, kok jadi rusuh? - Eskapis Media

kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov, kok jadi rusuh?


Kekacauan di T-Mobile Arena, Las Vegas



Khabib kesal dengan perlakuan McGregor terhadap dirinya. saat dalam wawancara didepan media sebelum mereka ada dalam satu ring, McGregor menawarkan minuman wiski pada Khabib.  Khabib menolak, karena dia tidak minum minuman seperti itu, dia seorang muslim.

Namun McGregor terus menghina dirinya. bukan cuma itu hinaan yang didapatnya, namun negara,agama dan ayahnya pun jadi bahan hinaan. Amarah Khabib di tunjukan pada pertandingannya di UFC 229, di T-mobile arena, Las Vegas pada sabtu (06/10/18).

usai pertarungan itu, Khabib mengungkapkan kegeramannya pada kubu McGregor yang berada di luar oktagon. Petarung asal rusia itu melempar pelindung gigi, melompati pagar oktagon, dan menyerang secara membabi buta.

Sosok yang di serang Khabib di luar arena oktagon adalah Dillon Danis yang merupakan sahabat dan rekan latih tarung McGregor. Petarung muslim itu mengakui serangan yang ia lakukan karena Danis menghina ayah dan agamanya. Presiden UFC, Dana White, lantas angkat bicara dan mengatakan ada kemungkinan gelar juara Khabib dicabut menyusul aksi yang dinilainya amat memalukan di ajang tersebut.


"jika ia (khabib) mendapat hukuman larangan bertanding dalam waktu lama, maka benar ia kemungkinan bakal dicabut (gelarnya)."  ujar white di kutip dari mirror. white sendiri mengaku masih kesal dengan aksi yang dilakukkan khabib sehingga memancing kerusuhan di T-Mobile Arena.
Gubernur Nevada bagian Amerika Serikat itu ikut hadir dalam pertandingan itu, white bilang, khabib dalam masalah besar, karena telah membuat kekacauan ini.

Sebelumya, Khabib secara terbuka mengungkapkan permintaan maaf atas tindakannya yang tidak pantas.

"Saya meminta maaf kepada komisi atletik (nevada), minta maaf ke Las Vegas. ini bukan sisi terbaik saya. saya hanya manusia biasa dan saya tidak mengerti kenapa orang-orang hanya bicara mengenai saya melompat pagar (dan menyerang)." ujar khabib.
kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov, kok jadi rusuh? kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov, kok jadi rusuh? Reviewed by MR.ZxxxZ on October 08, 2018 Rating: 5

1 comment


  1. Ingin Mengikuti permainan dengan nominal deposit 25 ribu ? dan banyak bonus lainnya, jgn sampai ketinggalan bonusnya s128bet.live

    WA: 0812-2222-995

    ReplyDelete

Recent