Hari Pramuka Di Peringati Setiap 14 Agustus - Eskapis Media

Hari Pramuka Di Peringati Setiap 14 Agustus



Pada setiap tanggal 14 agustus hari pramuka di peringati seluruh warga Indonesia dan sudah di sahkan melalui keputusan presiden RI Nomor 448 pada tahun 1961. Pramuka Salah Satu Proses Pendidikan di lingkungan sekolah dan keluarga.
Selain itu fren, Pramuka juga menjadi system Pendidikan panduan nih, yang menyesuaikan sama keadaan, kepentingan, perkembangan masyarakat dan bangsa Indonesia. Hari Pramuka Tercetus dalam Gerakan Praja Muda Karana (PRAMUKA).

BACA JUGA :
Kita sebagai anak muda bangsa Indonesia fren seharusnya kita inget hari hari seperti ini, jangan sampe pas di tanya kapan hari pramuka di peringati kita bingung, jangan begitu ya fren.
Sampai saat ini Pramuka merupakan organisasi nasional yang banyak di senangi anak muda, karena mengajarkan banyak hal mengenai lingkungan hidup di alam, kita di ajarkan untuk bertahan hidup di alam dengan memanfaatkan yang ada di sekitar kita fren, selain itu Pramuka juga mengajarkan soal sosialisasi, gotong royong dan hal lainnya.

SELAMAT HARI PRAMUKA YANG KE 58 UNTUK BANGSA INDONESIA. SIAP SEDIA MEMBANGUN KEBUTUHAN NKRI !

Hari Pramuka Di Peringati Setiap 14 Agustus Hari Pramuka Di Peringati Setiap 14 Agustus Reviewed by rifqy on August 14, 2019 Rating: 5

No comments

Recent