Pemain Premiere League yang musim ini makan gaji buta! - Eskapis Media

Pemain Premiere League yang musim ini makan gaji buta!


Dengan ketatnya persaingan merebut gelar juara Premiere League, para pemain diharapkan tampil maksimal dan tanpa halangan. Persaingan antar pemain pun membuat beberapa yang lainnya tersingkir dari tim utama.

Kami telah merangkum beberapa pemain yang tersingkir dari skuad utama tim-tim di Premiere League. cekidot!

Pemain yang makan gaji buta

Danny Drinkwater

Tampil baik saat musim 2015/2016 bersama Leicester City dan menjuarai Premiere League. Dengan mencuatnya Leicester City sebagai tim yang kok bisa tiba-tiba juara, para pemainnya pun mulai diburu klub-klub besar, salah satunya adalah Drinkwater ini. Doi akhirny setuju dengan pinangan Chelsea pada September 2017. Musim pertamanya Danny tampil kadang-kadang, dengan22 penampilan disegala kompetisi. Musim 2018/2019 dengan kedatangan Sarri ke Chelsea, Drinkwater telah diberitahu bahwa dirinya tidak masuk proyeksi Sarri dan gaya bermainnya tidak cocok. Namun dirinya memilih tetap bertahan di Chelsea. Udah tau ngga kepake tapi malah bertaha, true pemakan gaji buta. Salut.

Stat :
          2018/2019 : 0 PL apps, 0 FA Cup apps, 0 Carabao Cup apps

Pemain yang makan gaji buta

Jack Wilshere

Dikenal setelah menjadi debutan termuda di Arsenal dengan 16 tahun 265 hari, Pemain yang digadang-gadang menjadi aset penting Arsenal & timnas Inggris. Musim 2009
Wilshere menandatangi kontrak professional pertamanya bersama Arsenal, kemudian dipinjamkan ke Bolton pada hingga akhir musim. Seperti wonderkid lainnya, penampilan Wilshere selalu bagus, menjadi pilihan pemain muda terbaik, masuk skuad utama Three Lions juga dipuji karena kehebatannya oleh Dani Alves, Bastian Schweinsteiger, Marco Reus juga Gennaro Gattuso, namun Wilshere kerap dihantui cedera, langganan BPJS nih. Musim 2016/2017 Wilshere di loan ke Bournemouth. Kemudian pada 9 Juli 2018 dirinya bergabung dengan West Ham, klub impian masa kecilnya.

Stat :

2018/2019 : 5 PL apps, 0 FA Cup apps, 0 Carabao Cup apps



Pemain yang makan gaji buta

Mangala

Ini Bek batu yang bersinar waktu main di Porto, bahka juara Liga Portugal. Karena penampilannya yang apik di Porto, doi mulai dilirik tim-tim tom eropa, semisal Manchester United, Manchester City juga Real Madrid. Namun pada 2014 Mangala memutuskan pindah ke Manchester City dengan biaya 32 juta pounds, menjadikannya bek termahal Premiere League pada saat itu. Tapi kedatangannya ke Inggris membuat performanya turun, Mangala gagal mendapat impesi untuk bersain di tim Utama the Citizens.  Mangala kemudian di Loan ke Valencia (2016) & Everton (2017). Sayang nih, dulu padahal tembok banget di porto.

Stat :
          2018/2019 : 4 PL2 apps, 0 FA Cup apps, 0 Carabao Cup app


Pemain yang makan gaji buta

Marten Stekelenburg

Memulai karir professionalnya bersama Ajax di usia muda pada musim 2002 sampai 2011. Menjadi kiper utama Belanda setelah Van Der Sar dan membawa De Oranje ke Final Piala Dunia 2010, meski harus takluk pada 1 -0 kepada Spanyol. Setelah itu Stekelenburg mencoba peruntungannya dengan tim ibukota Itali, AS Roma. 2 musim disana dengan penampilan yang cukup baik, dia pindah ke Premiere League bersama Fulham. Setelah 3 musim bersama fulham (2014 loan ke Monaco, 2015 loan ke Southampton), dia pun direkrut Everton yang saat itu dimanajeri Ronald Koeman. Hanya musim pertama dirinya rajin bermain, setelah itu dia hanya starter untuk bermain di piala-piala kaleng.

Stat :
          2018/2019 : 0 PL apps, 2 Carabao Cup apps, 0 FA Cup Apps


Pemain yang makan gaji buta

Simon Mignolet

Kiper berusia 31 tahun ini merupakan kiper berkebangsaan Belgia yang bermain untuk Liverpool. Mulai jajal Premiere League bersama Sunderland musim 2010 hingga 2013, Mignolet pun dipinang The Reds ke Anfield. Awal perjalanannya bersama Liverpul bisa dibilang baik, banyak melakukan penyelamatan krusial seperti menahan pinalti Peter  Crouch yang memebawa The Reds melaju ke Final Piala Liga. Hingga pada 2016, jurgen Klopp menyatakan bahwa Mignolet sudah bukan lagi kiper utama setelah sebelumnya mereka membeli  Loris Karius.

Stat :
2018/2019 : 0 PL apps, 1 Carabao Cup apps, 1 timnas apps


Pemain yang makan gaji buta

Alberto Moreno

Bek kiri yang berasal dari Spanyol ini adalah pemain didikan akademi sevilla, Bergabung ke Liverpool pada 16 Agustus 2014 dengan mahar 12 juta poundsterling. Musim-musim awalnya banyak dikritik para pundit akibat dirinya kurang lihai dalam bertahan, musim berikutnya  sedikit lebih baik. Karena selalu tampil inkonsisten juga cedera yang menimpanya membuat Moreno tersingkir dan posisinya pun diisi oleh Andrew Robertson.

Stat :
          2019/2019 : 2 PL apps, 1 FA Cup apps, 1 Carabao Cup apps

Nah itu adalah daftar pemain yang makan gaji buta musim ini di Premiere League, sebenernya ada beberapa nama lain seperti Robert Green (Chelsea) & Lee Grant (MU), tapi merek kurang relevan buat dibahas karena memang udah tua juga. hehe

Artikel menarik lainnya :

Pemain Premiere League yang musim ini makan gaji buta! Pemain Premiere League yang musim ini makan gaji buta! Reviewed by rifqy on April 15, 2019 Rating: 5

No comments

Recent