Kid Cannabis : Film biografi bandar ganja - Eskapis Media

Kid Cannabis : Film biografi bandar ganja



Jonathan Daniel Brown sebagai Nate, seorang bocah gendut Idaho yang mengorganisir kawannya menjadi pasukan yang mebawa ganja kualitas tinggi dari canada, mengirimkan ganja melewati hutan tak berpenjaga dengan menggunakan perlengkapan berkamuflase.

Nate berangkat ingin menjual ganja untuk menghidupi adik dan ibunya. Pergi ke kanada untuk mencari ganja terbaik. Tidak sengaja bertemu gadis seorang anak petani ganja Nicole Greffard. Diajak Nicole kerumahnya untuk bertemu kedua orang tuanya sambil nge-baks. Terjadilah obrolan keinginan nate untuk menjadi “seseorang”.

Nate dan Topher kembali ke asal mereka untuk mencari uang. Nate bertemu dengan Barry Lerner, tukang konter ponsel menjalankan bisnis narkoba. Nate akhirnya dipinjamkan uang oleh Barry dengan catatan barry kebagian sekian persen dari hasil penjualan. Awal nate menjalankan bisnis ini semua tampak mudah, dari awalnya sebulan sekali mengambil ganja kanada, menjadi seminggu sekali.

Nate dan pasukannya hidup dengan banyak uang. Konflik antara Nate dan Topher terjadi. Topher merasa terlalu sedikit mendapat bagian. Bisnis Nate mendapat teror setelah rumahnya di serang oleh bandar bernama Brendan Butler. Nate menyewa pembunuh bayaran untuk membereskan Brendan.

Nate dicari kepolisian setelah pasukannya tertangkap sedang ingin mengirim ganja. Pasukannya mengaku semua adalah ide Nate. Nate kabur bersama keluarganya, sampai akhirnya ia tertangkap.

Kid Cannabis : Film biografi bandar ganja Kid Cannabis : Film biografi bandar ganja Reviewed by rifqy on March 25, 2018 Rating: 5

No comments

Recent