Alasan kenapa Mourinho nggak jadi ke Madrid - Eskapis Media

Alasan kenapa Mourinho nggak jadi ke Madrid

jose mourinho

Sebelum ditetapkannya Zinedine Zidane untuk melatih El Real, banyak nama yang dihubungkan akan menggantikan Solari. Mulai dari Arsene Wenger, Antonio Conte, Jose Mourinho Pochetino juga Guti H.

Beberapa hari ke belakang lebih kuat berita Mourinho bakal balik lagi ke Madrid. Pergantian pelatih di Madrid mulai ramai akibat setelah dalam 3 laga beruntun El Real selalu kalah.

Mumpung Mourinho nganggur pasca menukangi Man United, ramailah berita akan kembali The Special One ke Bernabeu. Namun sang presiden, Florinetino Perez lebih memilih menunjuk Zidane untuk menukangi El Real.

Jadi alasan apa yang buat pihak Madrid nggak menunjuk Mourinho?

real madrid mourinho

Taktik yang kuno

Memang Mourinho mampu menghentikan supremasi barca dengan taktiknya bersama inter pada 2010. Juga membawa porto juara loga champions dan membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris. tapi taktiknya tersebut nggak kepake di klub seperti Real Madrid. Mourinho lebih condong ke taktik defensiv, bahkan defensiv banget. Kayak waktu dia nanganin Man United, parkir bus abis kan tuh. Nggak asik untuk ditonton, cetak gol juga dikit. Alhasil Cuma mampu bawa piala-piala kaleng, itu pun susah payah karena taktik Mou yang kuno itu. Baiknya Man United udah nggak seperti itu lagi dibawah asuhan Ole.
Mourinho Pogba

Selalu mengkritik negatif pemain

Mourinho memang nggak melulu nggak asik. Tapi kalo udah tim nya kalah, dia malah mengkritik pemainnya sendiri biasanya di konferensi pers dan bikin suasana ruang ganti nggak asik karena kritiknya dia ke pemain. Nama besar seperti Iker Casillas, Pogba & Hazard adalah sekian nama yang pernah di kritik oleh Mourinho.
masukan text disini
Mourinho Ramos

Kapten Sergio Ramos

Saat musim terakhir Mourinho bersama El Real, dirinya sering tidak memilih Ramos di starting line uip. Ada beberapa laporan yang menyebut jika dirinya tidak ingin Mourinho datang lagi ke Madrid & jika itu terjadi Ramos akan Hengkang.

Nah jadi itu fren alasan-alasan tidak ditunjuknya Mourinho sebagai pelatih Real Madrid. Daripada terpuruk sama Mourinho nantinya, mending pilih Zinedine Zidane.
Alasan kenapa Mourinho nggak jadi ke Madrid Alasan kenapa Mourinho nggak jadi ke Madrid Reviewed by rifqy on March 12, 2019 Rating: 5

No comments

Recent