Conor McGregor ditahan polisi! - Eskapis Media

Conor McGregor ditahan polisi!

conor mcgregor

Pihak kepolisian kota New York telah menahan bintang UFC Conor McGregor dengan tiga pelanggaran.

McGregor tidak diduga hadir dalam event UFC 233 rabu lalu di Barclays Center dan tertangkap kamera melempar troli barang ke jendela bis yang mengangkut para petarung UFC.

Petarung MMA Cian Cowley yang merupakan rekan McGregor juga ditahan karena terlibat penyerangan dan kejahatan kriminal. UFC kehilangan 3 petarungnya untuk event pay-per-view sabtu nanti akibat insiden yang disebabkan McGregor.

Petarung kelas ringan Michael Chiesa telah menarik keluar jadwalnya untuk melawan Anthony Pettis karena luka di bagian wajah. Ray Borg juga telah membatalkan tandingnya melawan Brandon Moreno setelah mendapatkan luka abrasi kornea. Cidera keduanya adalah hasil dari kekacauan yang dibuat McGregor.


insiden conor mcgregor


“Sebuah keputusan sudah dibuat oleh New York State Atletic Comission untuk menarik keluar saya dari UFC 233,” tulis Chiesa di Twitter. “Saya harap pertandingan ini dapat dilakukan sesegera mungkin, 9 juni di belakang rumahmu. Hanya itu yang dapat saya katakan sekarang.”

Rekan McGregor lainnya Artem Lobov telah dikeluarkan lebih dahulu dari pertandingannya melawan Alex Caceres karena keikutsertaannya dalam insiden. Awal minggu ini Lobov terlibat keributan dengan petarung kelas ringan Khabib Nurmagomedov yang dijadwalkan tanding sabtu ini menghadapi Max Holloway.


Presiden UFC, Dana White mengutuk kelakuan McGregor kamis lalu, ia menyebut  “hal paling menjijikan yang pernah terjadi” dalam sejarah UFC. Dana White juga bilang bahwa jurnalis kepercayaan dari website milik McGregor, The Mac Life, membiarkan McGregor dan rombongannya masuk ke Barclays Center.

Dalam statemen resminya, UFC berkata “Lobov telah dihilangkan dari pertandingan minggu ini dan orang – orang yang terlibat dalam insiden tersebut tidak diperkenankan datang dalam upacara besok atau dalam event sabtu nanti di Barclays Center.”
Conor McGregor ditahan polisi! Conor McGregor ditahan polisi! Reviewed by rifqy on April 06, 2018 Rating: 5

No comments

Recent