Liverpudlian berencana beri Manchester City Kengerian! - Eskapis Media

Liverpudlian berencana beri Manchester City Kengerian!

liverpool fans, liverpool, kopites, liverpudlian

Manchester City akan bertandang ke Anfield pada 4 april untuk menjalani leg pertama perdelapan final liga champion namun fans liverpool merencanakan ‘penyambutan pelatih’.

Kedua tim bertemu 4 april di Anfield dalam leg pertama perdelapan liga champion.
Beberapa suporter liverpool mencoba mengorganisir salam penerimaan untuk Si Biru saat mereka melewati jalur luar stadion.

Sebuah poster diedarkan dari Twitter fans Liverpool @RedmenTV dan @WeRLFC dan disebarluaskan, memperingatkan liverpudlian dan berkumpul dua jam sebelum kickoff untuk melakukan ‘penyambutan pelatih’, dan berbaris dijalan seperempat mil sebelum tim pelatih Man City sampai.
“Kami akan tunjukan kepada mereka apa yang sebenarnya tidak bisa uang beli,”umum poster.
Dikatakan juga : “bawalah suarmu dan bendera. Banner dan perusuh. Pint dan pyro. Akan ada ribuan suara scouse siap untuk menakutkan mereka kembali ke rumah dengan diantara kaki mereka bahkan sebelum pertandingan mulai.”

Memberikan sambutan kengerian kepada tim tamu untuk pertandingan sudah menjadi sebuah tradisi.
Sebuah cuitan statmen oleh @WeRLFC berujar: “pertama, saya tidak akan memaafkan apapun, pendukung atau ingin Bis tim Man city terserang dengan berbagai cara, bentuk atau rupa (termasuk melempar kaleng/botol). Saya tidak berharap kerusuhan antar suporter, kandang maupun tandang.
“kedua, saya tidak berharap akan ada atmosfir kengerian diluar lapangan, seperti yang dikatakan beberapa orang. Saya bisa melihat bagaimana ungkapan itu dapat di sarankan, tapi tujuan saya untuk membantu menciptakan perasaan bahwa Man City jauh dari kompetisi ini. Saya tidak mendorong untuk berbuat kerusuhan

“saya ingin menekankan di poin ini bahwa pelanggaran krimina membawa masuk pyro ke stadion yang termasuk bom asap. Saya ingin ini jelas bahwa saya tidak pernah menganjurkan suporter untuk bawa masuk itu ke stadion.

sumber : M.E.N
Liverpudlian berencana beri Manchester City Kengerian! Liverpudlian berencana beri Manchester City Kengerian! Reviewed by rifqy on March 23, 2018 Rating: 5

No comments

Recent