Alexis Sanchez mendapat ‘colekan’ dari Alan Shearer - Eskapis Media

Alexis Sanchez mendapat ‘colekan’ dari Alan Shearer

alexis sanchez, alexiz, sanchez, manchester united

Mantan kapten Timnas Inggris Alan Shearer, menyiulkan Manchester United mungkin telah mendatangkan ‘kembaran’ Alexis Sanchez, karena performa Sanchez yang buruk.
Sanchez kurang klop dengan rekan setim United sejak pindah dari Arsenal di januari kemarin, terlepas dari ‘MOTM’nya melawan tim divisi dua yeovil, performa Sanchez telah merosot dari biasanya.

Dan tampil mengecewakan saat kalah melawan Sevilla di liga Champion, Mourinho pun mengistirahtkan sang pemain saat laga FA Cup melawan Brighton
“mereka mendatangkan Alexis Sanchez dan sepertinya ia memiliki saudara kembar.” tulis shearer di coral
“Ia nampak seperti bocah kecil yang hilang. Itu tugas pelatih untuk mengeluarkan kemampuan sang pemain.”

Saat pemain 29 tahun tampil buruk sejak didatangkan, Paul Pogba, permainan nya juga mengecewakan di beberapa pertandingan terakhir dan shearer percaya mourinho agar lebih yakin terhadap mereka.

“Disaat anda melihat pemain yang mereka miliki di pertandingan melawan Sevilla, seperti Lukaku, Sanchez dan Rashford, mereka memiliki kualitas dan seharusnya dapat memenangkan di depan suporter sendiri,” ujarnya.
“Klub tahu apa yang mereka dapatkan saat mengontrak mourinho, seorang pria arogan tapi mengantarkan trofi.”
“Mungkin tidak terlihat bagus tapi dia dapatkan trofi seperti musim lalu, sepakbola yang mereka mainkan tidak menghibur sekali.


Sumber : M.E.N

Alexis Sanchez mendapat ‘colekan’ dari Alan Shearer Alexis Sanchez mendapat ‘colekan’ dari Alan Shearer Reviewed by rifqy on March 23, 2018 Rating: 5

No comments

Recent