Brenna Sparks, Bintang bokep yang pandai main Bitcoin - Eskapis Media

Brenna Sparks, Bintang bokep yang pandai main Bitcoin


Brenna Sparks Bitcoin

Tahun ini Forbes merilis daftar pertama orang kaya di dunia cryptocurrency, yang didaftarnya ada nama seperti Brock Pierce, Winklevoss Twins, dan Tim Draper.

Didalam daftar tersebut ada nama Brenna Sparks, doi adalah bintang porno berusia 25 tahun keturunan Laos – Amerika, Brenna punya banyak fans bukan hanya karena kontennya saja, tapi juga karena tips canggihnya tentang cryto investing. Doi pertama jajan dengan Bitcoin di Silk Road (black market) tahun 2009, saat itu doi hanya berusia 19 tahun.

“Aku dikenalkan dengan itu (Bitcoin) melalui beberapa teman untuk pembayaran di Silk Road,” ujar Brenna ke NextShark.

“Aku tinggal di wilayah yang membosankan dan sedang ingin sekali membeli ganja dan kurang lebih seperti itulah awal aku menggunakan Bitcoin.”

Brenna Sparks

Brenna juga bilang bahwa doi kebanyakan berhasil karena invest di perusaahaan dengan bernilai (market cap)  rendah yang banyak tumbuh tahun 2017. Saat sudah menghasilkan uang lebih, doi perlahan naik (invest) ke perusahaan nilainya lebih tinggi. Namun doi tetap invest di pasar rendah juga.

“Saat ini, aku sudah memegang 2 (perusahaan) yang memiliki nilai kurang dari $15m yang  aku percaya akan memberi aku sekiranya 10x lebih.”

Brenna Sparks Cryptocurrency

Beberapa perusahaan yang awal doi invest adalah Elixir (ELIX) market cap-nya saat itu $800,000, sekarang bernilai lebih dari $11 juta, dam SONM yang saat dia invest ada di nilai $9 juta, sekarang berharga $90 juta. Gokil ye!

Brenna Sparks bitcoin

Sejak ia sukses, Brenna menganjurkan teman, keluarga dan koleganya di industri untuk masuk ke dunia cryptocurrency. Doi percaya bahwa dunia cryptocurrency akan amat menguntungkan bagi yang bekerja di industri dewasa. Bisa dicoba tuh dunia cryptocurrency! Hehe

Oiya, doi juga doyan main e-sport loh, yang gue tau tuh dia main Fortnite. Coba cek youtube deh!

Jangan lupa tinggalin komentar, terus bookmark blog ini dan share jikalau artikel ini patut di share!

Peace 

Brenna Sparks, Bintang bokep yang pandai main Bitcoin Brenna Sparks, Bintang bokep yang pandai main Bitcoin Reviewed by rifqy on May 05, 2018 Rating: 5

No comments

Recent