5 aksi nyeleneh para musisi diatas panggung! - Eskapis Media

5 aksi nyeleneh para musisi diatas panggung!

Di skena musik rock kalo ngga nyeleneh agak kurang gimana gitu ya, walaupun ngga harus kayak yang akhir-akhir ini terjadi. Mendingan langsung cek deh aksi-aksinya musisi rock diatas panggung.

Eddie Vedder – Pearl Jam
eddie vedder pearl jam stage dive 1992
Frontman band Grunge Pearl Jam ini pernah ngelakuin stage dive di awal-awal karirnya. Stage dive Eddie Vedder yang satu ini merupakan salah satu aksi dive terbaiknya. Doi melakukan itu disela lagu “Porch” bersama band-nya Pearl Jam dalam keikutsertaanya di Festival Pinkpop 8 Juni 1992 di Belanda.

Rage Against The Machine
rage against the machine protest against pmrc
Grup Band beraliran Rap Metal tersebut pernah tampil nyeleneh. Pada gelaran Lollapalooza 1993, para fans mengharapkan penampilan mereka dengan lagunya yang frontal. Namun para personilnya malah keluar dengan telanjang dan hanya mulutnya yang ditutupi dengan lakban juga bagian dada mereka ditulis “PMRC”. Mereka memprotes penyensoran di industri musik.

Keith Moon – The Who
keith moon drum
The Who melakukan debut TV amerika pada 17 September 1967 dalam The Smothers Brothers Comedy Hour. Mereka tampil enerjik hingga mencapai klimaksnya saat Pete Townshend menghancurkan gitarnya, di-encore lagu, Keith Moon meledakkan drum-kit nya dengan bom asap dan bubuk kimia. Efek ledakan-nya hampir menghancurkan para personil The Who sendiri, kameramen TV tersebut juga mengalami buta sesaat dan aktris Bette Davis yang akan tampil di program yang sama, pingsan sesaat.

Flea – Red Hot Chilli Peppers
flea woodstock 99
Dalam helatan Woodstock ’99, RHCP tampil di East Stage dengan band-band lain yang hampir sealiran. Flea yang muncul lebih dahulu di panggung, membuat para fans bersorak, pasalnya Flea muncul dengan telanjang sambil loncat-loncat yang membuat anunya gelantungan. Haha!. Flea tampil telanjang selama pertunjukan RHCP di Woodstock ’99.

Red Hot Chilli Peppers
rhcp sox on cox
Red Hot Chilli Peppers tampil hanya dengan kaus kaki di anunya masing-masing personil. Mereka melakukannya dalam rangkaian tur Californication pada 23 Juni 2000 di Memorial Stadium, Seattle Washington memainkan lagu “Right On Time.”
5 aksi nyeleneh para musisi diatas panggung! 5 aksi nyeleneh para musisi diatas panggung! Reviewed by rifqy on April 10, 2018 Rating: 5

No comments

Recent