Face ID hadir di Android tahun depan, tidak akan sama dengan iPhone X - Eskapis Media

Face ID hadir di Android tahun depan, tidak akan sama dengan iPhone X

iPhone X Face ID, Apple iPhone, Face ID



Laporan beberapa hari lalu mengatakan dua tahun Apple memimpin dari Android saat mereka mengadopsi teknologi scan wajah 3D. Banyak pembuat perangkat android gerak cepat meniru tampilan dan sentuhan seperti iPhone X dengan telah terlihat banyaknya yang notch yang sama.

Kabar terbaru berkata bahwa para pembuat perangkat Android harus menunggu setahun untuk menyebarkan perangkat dengan kemampuan sensor 3D. Saat perangkat tersebut rilis, mungkin tidak akan jadi smartphone Galaxy atau Pixel. Dan mungkin tidak diluncurkan ke pasar internasional awalnya.

Samsung yang belum mengkopi iPhone X, mungkin bukan perangkat Android pertama yang merilis smartphone dengan kemampuan sensor 3D.

huawei 7X


Menurut Ming-Chi Kuo, Huawei berada di posisi terbaik untuk memecah solusi, walaupun perusahaanya akan membuat dengan teknologi berbeda namun masih mampu untuk mengejar Apple.

Pembuka kunci pindai wajah android sekarang terlihat kuno, hanya membolehkan pengguna untuk membuka kunci perangkat. Bantuan pembayaran mobile tidak termasuk karena beberapa perangkat dapat di-hack dengan foto sang pengguna.

Salah satu alasan Face ID tidak gampang dikopi pembuat perangkat Android adalah persediaan komponen. Apple telah menempatkan ruang pasar melalui bermacam kesepakatan, memastikan bahwa memiliki persediaan untuk generasi iPhone berikutnya.

Berita baru dari Digitimes mencatat bahwa para pembuat perangkat Android lebih tertarik dengan fingerprint di layar daripada teknologi Face ID yang harganya terlalu mahal.

Face ID hadir di Android tahun depan, tidak akan sama dengan iPhone X Face ID hadir di Android tahun depan, tidak akan sama dengan iPhone X Reviewed by rifqy on March 28, 2018 Rating: 5

No comments

Recent