Para aktor/aktris yang menurunkan berat badannya untuk peran dalam film - Eskapis Media

Para aktor/aktris yang menurunkan berat badannya untuk peran dalam film

Banyak sutradara yang menginginkan para aktor/aktrisnya menurunkan berat badan agar sesuai dengan kebutuhan film. Berikut ini lah daftar  nama-namanya!

Christian Bale
Christian Bale role
Christian Bale tidak disuruh sutradara Brad Anderson untuk menurunkan berat badannya sampai 55,3 kg untuk film “The Machinist.” Bale melakukannya atas keinginan sendiri. Diet rutin Bale adalah dengan mengkonsumsi vitamin, apel, sekaleng tuna per hari dan lari.

Anne Hathaway
Anne hathaway shaved head
Anne Hathaway mencukur rambutnya dan menurunkan berat badan hingga 7,2 kg dengan diet detox untuk film “Les Miserables.”

Tom Hanks
Tom Hanks
Tom Hanks telah sering menaikkan dan menurunkan berat badannya untuk peran dalam film, namun diet yang paling ia lakukan adalah untuk film “Castaway” hingga ia kehilangan berat badan 30 kg. Tom Hanks juga harus berpenampilan seperti telah bertahun-tahun tinggal di pulau.

Jared Leto
Jared Leto
Untuk perannya di film “Dallas Buyers Club” Jared Leto harus menurunkan berat badan hingga 13,5 kg - 18 kg. “Pada dasarnya aku hanya makan amat sangat dikit sekali.” Jared Leto juga bilang bahwa kehilangan berat badan tersebyt mempengaruhi cara ia berjalan dan berbicara membuat ia merasa rapuh dan nggak nyaman.

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth
Untuk film “The Heart of the Sea” Chris Hemmsworth pernah menurunkan berat hingga 15 kg hanya dalam 4 minggu dengan metode diet 500-kalori-perhari. Dia bilang diet tersebut ngga direkomendisikan.

Itulah daftar nama-nama aktor/aktris yang menurunkan berat badan untuk kebutuhan peran dalam film. Jangan lupa tinggalin komentar, terus bookmark blog ini dan share artikel ini jikalau berkenan.

Para aktor/aktris yang menurunkan berat badannya untuk peran dalam film Para aktor/aktris yang menurunkan berat badannya untuk peran dalam film Reviewed by rifqy on May 10, 2018 Rating: 5

No comments

Recent