Liverpool favorit juara Liga Champion! - Eskapis Media

Liverpool favorit juara Liga Champion!



Setelah kegilaan di Anfield pekan lalu, membuat semuanya jadi berbeda. Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp membawa hawa ngeri ke Etihad Stadium. Mo Salah menebar teror dengan hadirnya di starting line-up, padahal ia dikabarkan tidak fit.

Apa yang ditampilkan Liverpool semalam menjelaskan bahwa mereka lebih bergairah tampil menyerang. Tekad dan passion adalah yang mereka pertontonkan semalam.

Terlepas dari awal error pelanggaran Van Dijk, kritikan Dejan Lovren, dan minimnya pengalaman Trent Alexander-Arnold saat mengawal Leroy Sane, Manchester City tetap tidak bisa mendapatkan gol kedua.

Mo Salah

“Setelah 2 Leg, saya pikir kami pantas untuk semi-final,” ucap Klopp. Pasukan Liverpool Jurgen Klopp adalah tim pertama yang mampu mengalahkan 3x pasukan Manchester City musim ini, Klopp juga menang 7x melawan Pep, lebih dari manajer manapun yang mampu mengalahkan Pep.

Liverpool bisa jadi berhadapan dengan AS Roma, yang mengalahkan Barcelona 3-0. Gol Mo Salah ke gawang City semalam menandakan keterlibatanntya dalam 15 gol Liverpool, akan jadi ajang reuni bagi Mo Salah jika Liverpool bertemu Roma.

Klopp tampaknya telah menemukan formula dan Liverpool seharusnya tidak harus gentar kepada semua tim. Bahkan jika bertemu tim sekelas Real Madrid ataupun Bayern Munchen, Liverpool tetap optimis menang, apalagi Liverpool haus akan gelar.

Dengan trio Firmansah [Firmino, Mane, Salah] mereka mampu mengacak-acak pertahanan lawan, Milner dengan jumlah assist-nya di Liga Champion, Alexander-Arnold yang dapat membuat frustasi winger lawan, sepertinya Liverpool dapat menaikkan pamor persepakbolaan Inggris jika bisa juara Liga Champions.

Liverpool favorit juara Liga Champion! Liverpool favorit juara Liga Champion! Reviewed by rifqy on April 11, 2018 Rating: 5

No comments

Recent