Festival Coachella - Eskapis Media

Festival Coachella


coachella

Coachella adalah nama sebuah daerah lembah yang berada di Selatan California. Lembah Coachella diapit Telaga Salton Sea dan Gunung San Bernardino di Colorado Desert. Ada beberapa resort apik di Coachella tapi yang paling terkenal adalah Palm Spring-nya. Coachella jadi tempat rutin Coachella Valley Music and Arts Festival tiap tahun.

Tahun 2013 komedian Jimmy Kimmel pernah bilang bahwa Coachella datang dari kata Amerika India “dumb white guy,” tapi ternyata pernyataan itu tidak benar. Coachella hadir dari salah ejaan nama sebuah lembah tua, Conchill,dari bahasa Spanyol yang artinya “little shell” atau tempurung kecil, dikarenakan penemuan fosil tempurung di wilayah tersebut.

coachella line up 2018

Festival Coachella 2018 berlangsung dari 13 April – 22 April 2018, diisi artis/band dengan bermacam genre, ada A Perfect Circle, Cardi B, Eminem, Migos, Haim, Post Malone, Beyonce, The Weeknd, Alan Walker, juga sederet nama besar lainnya.

Coachella juga menghadirkan penampilan mengejutkan, misalnya reuni Iggy Pop dengan The Stooges pada helatan Coachella 2003 yang dihadiri 60,000 orang. Jangan lupa juga bahwa ada Art-nya, banyak visual art yang ditampilkan di Coachella seperti Sculpture (patung).

Kebanyakan yang hadir di Coachella adalah anak muda, dengan tampilan summer, tapi banyak juga orang tua yang datang karena serunya event tersebut. Jadi ada keinginan dateng ke Coachella ngga?

Festival Coachella Festival Coachella Reviewed by rifqy on April 17, 2018 Rating: 5

No comments

Recent