Pemahat patung Cristiano Ronaldo diberi kesempatan kedua! Haha - Eskapis Media

Pemahat patung Cristiano Ronaldo diberi kesempatan kedua! Haha


Patung Cristiano Ronaldo yang berada di Madeira jauh dari kata mirip cuy! 

cristiano ronaldo


Maret tahun lalu perkenalan patung Cristiano Ronaldo di bandara Madeira jadi viral. Sang pembuat patung, Emanuel Santos, dicemooh netizen karena hasilnya tidak mirip dengan Ronaldo.

Setelah hasil tanggapan itu, Santos pun merasa sedih. “Sulit untuk membicarakan hal itu”, ucapnya dengan kesedihan. Tahun ini ia ditantang B/R Football untuk menebus kekurangannya dengan membuat patung baru.

Patung yang ada di bandara Madeira itu merupakan hasil patung Santos yang pertama. Punya kesempataan pertama yang langsung dikritik bisa melukai hati seseorang, tapi Santos meyakinkan diri kembali agar tetap tegar.

“Saya ingin anak saya paham, jika ia senang melakukan sesuatu, jangan sampai dikalahkan kritik negatif. Cepat atau lambat, jika kita percaya diri dan tetap gigih, kita bisa sukses” ujarnya. Dengan pola pikir itu, Santos akhirnya menantang dirinya sendiri untuk membuat patung Ronaldo lagi dengan harapan dapat menebus kesalahannya.

Nih patung pertama yang dicemooh netizen dunia. Haha

cristiano ronaldo



Patung hasil tantangan B/R Football buat Santos, udah mirip apa belum?

patung cristiano ronaldo


Ngga kaget sih ya kalo banyak yang nge-meme-in

meme patung cristiano ronaldo



Si Emanuel Santos sedih gitu abis dikritik


emanuel santos cristiano ronaldo
Pemahat patung Cristiano Ronaldo diberi kesempatan kedua! Haha Pemahat patung Cristiano Ronaldo diberi kesempatan kedua! Haha Reviewed by rifqy on March 30, 2018 Rating: 5

No comments

Recent