Iphone lipat akan dirilis 2020! - Eskapis Media

Iphone lipat akan dirilis 2020!

foldable phone, smartphone lipat, apple
Samsung saat ini paling vokal dalam dalam persaingan disain smartphone lipat, raksasa asal Korea tersebut menerangkan bahwa merek belum siap untuk me-launching smartphone lipatnya, Galaxy X.

Tapi Apple memiliki rencananya tersendiri, dan beberapa orang mengira perangkat lipat iOs akan muncul tahun 2020.

“Kami berharap beredarnya Iphone X tidak akan merubah layar versi OLED meskipun perubahan ukuran untuk jadi lebih baik di masa mendatang”, ujar analis Wamsi Mohan.
“pihak kami pun mengira Apple sedang bekerja sama dengan pemasok dalam langkah membuat smartphone lipat untuk dirilis pada 2020.”

Seperti diberitakan tahun lalu bahwa Apple memilih layar milik LG untuk rencana smartphone lipatnya daripada layar milik Samsung sehingga sang rival pun tak bisa melirik disain Apple.

Apple pun menaruh paten untuk disain iPhone, termasuk perangkat dengan layar lipat dan layar melengkung.

Tahun ini Apple dirumorkan merilis 3 suksesor iPhone X, dengan 2 ukuran berbeda OLED dan LCD. Ketiganya disinyalir memilika disain dan fitur yang sama dengan iPhone X.

Sementara itu Samsung Galaxy X kemungkinan besar tidak dirilis tahun ini. Namun smarphone lipat pertama Samsung mungkin akan beredar dipasar sebelum smartphone lipat Apple

Iphone lipat akan dirilis 2020! Iphone lipat akan dirilis 2020! Reviewed by rifqy on March 27, 2018 Rating: 5

No comments

Recent